Selasa, 14 Desember 2010

Cara menyimpan emas yang aman dan menguntungkan

 Bagaimana Uang Hasil KERJA KERAS Anda Mempunyai NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang? Bagaimana Membeli EMAS Dengan MODAL HANYA 1/3 Dari Harga EMAS?

Saya Akan Buka Rahasia Bagaimana MEMBELI EMAS Dengan Cara YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA...

PERHATIAN: Ini bukan MLM ataupun bisnis penggandaan uang maupun Money Game. Cara yang akan saya tunjukan adalah sah, atas dasar ilmu pengetahuan dan Insya Alloh bebas RIBA lagi...

Ditulis Berdasarkan Pengetahuan dan Pengalaman Pribadi

Terima kasih kepada saudara-saudaraku yg telah mengikuti dan memperoleh manfaat dari Materi ini baik dalam Seminar, Workshop dibeberapa Perusahaan (TOTAL Indonesie, Tiga Saudara Group, Primagama Group, dsb) maupun Mentoring Bisnis Entrepreneur University diberbagai kota seluruh Indonesia. Banyak SMS dan eMail saya terima, yg pada intinya sudah pada mulai punya 'Kebun EMAS', bahkan ada yg sudah mencapai 1.5 kg EMAS. Suatu hal yg tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya, sekarang, Anda-pun BISA!!


Dear Saudaraku,
Inflasi adalah faktor ketidakpastian terbesar yg paling sulit diatasi, diam-diam inflasi merampok asset Anda dan MENURUNKAN DAYA BELI Anda. Tahun 80 Anda bisa memperoleh SEPEDA MOTOR baru dengan uang 1jt, saat ini dengan uang yang sama Anda hanya dapat membeli SEPEDA tanpa MOTOR.




Saat ini Anda bekerja keras untuk menghasilkan sebanyak mungkin Uang dengan meng-gadaikan waktu Anda, harapannya suatu hari nanti Anda akan menikmati kebebasan waktu Anda. Uang bukanlah masalah Anda saat ini... Namun ingat, 90% dari Anda ketika memasuki usia 50-60 tahun, disaat seharusnya Anda menikmati kebebasan waktu, Uang justru menjadi masalah Anda....

Perjalanan saya 5-6 tahun terahir ini dalam menggeluti berbagai bisnis seperti Bengkel, Mini Market Alfa/Indomaret, Property, dsb membawa saya ke berbagai situasi dan pengalaman bisnis yang berbeda. Disela-sela kesibukan bisnis, sayapun sering diminta untuk mengisi Seminar maupun Workshop terutama di lingkungan Entrepreneur University berbagai kota di seluruh Indonesia. Perjalanan dan pengalaman tersebut mendorong saya untuk terus mencari berbagai alternatif bisnis dan investasi. Tahun 2007 ahir saya menemukan sebuah Rahasia bagaimana ber-investasi Emas dengan cara "gila" yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Sepanjang tahun 2008 lalu saya melakukan uji coba... ternyata ini adalah Rahasia yang luar biasa sekali.

Baru diawal tahun 2009 ini, setelah betul-betul mantap, saya bagikan Rahasia ini dalam berbagai Business Sharing, Seminar maupun Workshop. Alhamdulillah mendapat sambutan yang luar biasa terutama karena strategi investasi ini mudah dan terjangkau berbagai kalangan, dan yang lebih membahagiakan adalah manfaat nyata yang telah mereka peroleh dan rasakan...

Sekarang, Rahasia ini akan saya bagikan untuk Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar